Home » » PTC (Paid To Click)

PTC (Paid To Click)

Written By Unknown on Monday 3 June 2013 | 19:59

PTC (Paid To Click)

PTC (Paid To Click) adalah salah satu program dalam bisnis internet yang memungkinkan seseorang dibayar untuk mengklik sebuah iklan. Bagi orang yang ingin ikut mendapatkan uang dari program bisnis internet PTC (Paid To Click) ini ada beberapa cara yang dapat temen temen lakukan untuk mendapatkan penghasilan, yaitu :
1. Mengklik sebuah iklan
2. Mencari referal (downline)
3. Hasil klik dari referal
Ada hal yang paling menarik disini, seperti multi level marketing (biasanya orang males dengan kalimat multi level marketing atau MLM ini) yaitu setiap iklan yang di klik oleh referal kita akan menjadi pemasukan untuk upline. Banyak pelaku bisnis internet masih tetap bertahan dengan program bisnis paid to click ini mulai dari pemula hingga yang sudah senior.
Walaupun sudah banyak program bisnis internet yang bisa menghasilkan uang, tetap saja PTC (Paid To Click) salah satu pilihan alternative program bisnis internet dalam menghasilkan uang. Beberapa contoh web PTC Legit (Alias membayar) diantaranya Neobux.com, clixsense.com. Jika Berminat silahkan daftar dengan Mengklik Iklan Web Ini.
Hal yang diperlukan diantaranya memiliki Paypal atau BANK Online.
Daftar PTC Legit  Disini
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Portal-jarkom Template | Portal-Jarkom Template
Copyright © 2011. Belajar IT Lebih Mudah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger